Preprint / Version 1

TOTAL QUALITY MANAGEMENT

##article.authors##

  • admin admin

Abstract

DAFTAR ISI Kata Pengantar v Bab 1: Konsep Total Quality Management 1 A. Definisi TQM 6 B. Hakikat TQM 10 C. Klasifikasi TQM 15 D. Kedudukan TQM pada Sektor Publik 19 E. TQM dan Pelayanan Publik (Public Service) 23 Bab 2: Pengembangan dan Perkembangan TQM 27 A. Sejarah Perkembangan Total Quality Management 28 B. Sejarah Perkembangan Quality Management (Manajemen Mutu) 36 C. TQM danĀ  Pengembangan Organisasi (Organization Development) 40 Bab 3: TQM dalam Paradigma Administrasi Publik 47 A. Paradigma Administrasi Publik Lama (Old Public Administration, OPA) 50 B. Paradigma Administrasi Negara Baru (New Public Administration, NPA) 56 C. Paradigma Manajemen Publik Baru (New Public Management, NPM) 57

Additional Files

Posted

2023-03-30